Rabu, 18 Maret 2015

Puma, Sportwear Dan FootWear

Puma, Sportwear Dan FootWear

Rabu, 01 Agustus 2012 10:08

Vemale.com - Mendengar kata 'Puma' identik dengan sejenis hewan liar dengan postur mirip macan tutul. Puma juga merupakan brand produk pakaian dan sepatu olahraga. Pemakaian kata Puma sebagai nama brand mereka memanglah sesuai, untuk menggambarkan produk mereka yang dikhususkan untuk kegiatan yang energik dan aktif. Puma hadir dan berkomitmen untuk memberikan kontribusi bagi dunia dalam hal kreativitas, dengan produk-produk perlengkapan olahraga mereka.
Puma SE atau yang biasa disebut dengan Puma, merupakan perusahaan multinasional besar asal Jerman. Perusahaan ini memproduksi sepatu atletik, footwear, dan sportwear (pakaian olahraga). Didirikan pada tahun 1924 dengan perusahaan awal bernama Gebrüder Dassler Schuhfabrik, oleh 2 orang bersaudara Adolf dan Rudolf Dassler. Keduanya pun kemudian mengembangkan usaha sendiri sendiri, Adolf mendirikan Adidas dan Rudolf mendirikan Puma. Perusahaan terbagi pada tahun 1948.
Puma merupakan brand sepatu olahraga yang didukung oleh bintang sepakbola kenamaan seperti, Pele, Eusebio, Johan Cruijff, Enzo Francescoli, Diego Maradona, Lothar Matthäus, Kenny Dalglish, Didier Deschamps, Robert Pires, Radamel Falcao, Marco Reus, dan Gianluigi Buffon. Di Amerika Serikat perusahaan ini terkenal dengan produk sepatu bola basketnya, yang diperkenalkan pada tahun 1968. Saat ini nama brand Puma dikenal di Amerika Serikat, Eropa, dan negara lain di dunia.
(vem/win)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Ilmu Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template