Kamis, 19 Maret 2015

Maksud Hati Melerai Pasangan Yang Bertengkar, Wanita Ini Justru Kehilangan Nyawanya

Maksud Hati Melerai Pasangan Yang Bertengkar, Wanita Ini Justru Kehilangan Nyawanya

Selasa, 17 Maret 2015 11:40
Photo: Copyright Thinkstockphotos.comVemale.com - Ketika melihat orang lain tersakiti dan berada dalam kesulitan, dalam hati seseorang tentu terbesit niat untuk membantu dan menolong. Tidak jarang, ketika melihat dua orang yang bertengkar, seseorang dengan hati baik juga akan melerainya. Namun, melerai orang bertengkar rupanya juga bisa menimbulkan bahaya bahkan berujung kepada kematian.

Dilansir dari laman dailymail.co.uk, seorang wanita bernama Alison Wilson (36) dikatakan mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia setelah ingin mencoba melerai pasangan yang sedang bertengkar di sekitar rumahnya.

Alison, meninggal setelah 6 hari di rawat di rumah sakit seusai melerai pasangan bertengkar | Photo: Copyright dailymail.co.ukAlison, meninggal setelah 6 hari di rawat di rumah sakit seusai melerai pasangan bertengkar | Photo: Copyright dailymail.co.uk


Peristiwa berawal ketika ia dan suami yang tidak disebutkan namanya baru saja pulang dari salah satu acara di luar. Di perjalanan di dekat rumahnya, ia melihat pasangan yang sedang bertengkar tepatnya pada pukul 23.00 malam di Widnes, Cheshire. Pasangan wanita diketahui tengah menggendong seorang bayi dan terlihat menangis. Namun, pasangan pria justru memukul dan memarahi pasangan wanita tersebut.

Tidak tega melihat peristiwa pertengkaran tersebut, Alison memutuskan turun dari mobil dan melerai pasangan tersebut. Tapi sayang, bukannya pertengkaran tersebut dapat dilerai, Alison justru menjadi pelampiasan Stephen (27) pasangan pria dengan memukul dan menyerangnya.

jalan dekat rumah dimana penyerangan terhadap Alison terjadi | Photo: Copyright dailymail.co.ukjalan dekat rumah dimana penyerangan terhadap Alison terjadi | Photo: Copyright dailymail.co.uk


Suami Alison yang juga ingin menyelamatkan sang istri nampaknya tak luput dari serangan Stephen. Atas peristiwa ini, Alison dan suami mengalami luka berat sehingga mereka harus dirawat di Rumah Sakit Whiston. Sang suami diketahui mengalami pemulihan secara maksimal, namun Alison meninggal dunia setelah menjalani perawatan selama 6 hari di rumah sakit.

Cidera serius yang ada di kepala Alison dikatakan sebagai penyebab kenapa wanita yang telah memiliki dua buah hati tersebut tidak bisa bertahan. Pihak keluarga mengatakan "Kami benar-benar hancur ketika Alison meninggal justru saat ia ingin menolong orang lain. Ia adalah wanita yang amat baik, ramah, sopan, penyayang dan penuh cinta."

Ungkapan kesedihan dari simpatisan kepada Alison | Photo: Copyright dailymail.co.ukUngkapan kesedihan dari simpatisan kepada Alison | Photo: Copyright dailymail.co.uk


Atas kepergian Alison, bukan hanya keluarga yang memberikan simpati. Tetangga dan orang-orang yang mengenal Alison mengaku sangat kehilangan dan bersimpati atas apa yang menimpa wanita ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan Alison bisa sabar dan selalu tabah. Semoga juga pasangan yang telah menyerang Alison beserta suami diberikan hukuman setimpal dengan apa yang ia lakukan.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Ilmu Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template