Rabu, 18 Maret 2015

Djarot tak ngantor, Ahok lagi-lagi sebut nama Dian Sastro dan Raisa

Djarot tak ngantor, Ahok lagi-lagi sebut nama Dian Sastro dan Raisa

Reporter : Fikri Faqih | Rabu, 18 Maret 2015 08:47


Djarot tak ngantor, Ahok lagi-lagi sebut nama Dian Sastro dan Raisa
Ahok gelar open house. ©2012 Merdeka.com/imam buhori
Makanya gue pengen wagub loe itu kayak Dian Sastro sama Raisa. Abis mesti pilih yang lebih pengalaman. Kalau pilih Raisa loe protes sama gue

- Basuki Tjahaja Purnama
Merdeka.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayatdua hari terakhir nampak tidak hadir di Balai Kota DKI Jakarta. Bahkan, dalam situs resmi milik Pemprov DKI Jakarta tidak mencantumkan agenda kegiatannya sepanjang hari ini.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, pasangannya tersebut kemarin, Selasa (17/3), memiliki agenda di luar. Sehingga tidak perlu hadir, karena dia juga melakukan blusukan.

"Ada deh, Pak Djarot upacara, abis itu keliling-keling kali," ungkapnya di Balai Kota DKI Jakarta, Rabu (18/3).

Mantan Bupati Belitung Timur ini menjelaskan, pada masa perseteruan dalam pembahasan RAPBD DKI Jakarta 2015, Djarot tetap mendukungnya. Tetapi, dia sempat menunjukkan rasa kecewa pada pilihannya tersebut.

"Makanya gue pengen wagub loe itu kayak Dian Sastro sama Raisa. Abis mesti pilih yang lebih pengalaman. Kalau pilih Raisa loe protes sama gue," tutupnya sambil tertawa.

Berdasarkan informasi yang dihimpun merdeka.com, mobil dinas milik Djarot tidak nampak terparkir di Balai Kota DKI Jakarta. Salah seorang anggota pengamanan dalam (Pamdal) mengatakan, tidak mengetahui keberadaan mantan Wali Kota Blitar itu.

"Saya enggak tahu ke mana. Kalau denger dari HT sih katanya blusukan. Tepatnya enggak tahu," jelasnya, Selasa (17/3).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Ilmu Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template