Jumat, 20 Maret 2015

DIY: Khasiat Madu untuk Kulit Cantik Bercahaya

DIY: Khasiat Madu untuk Kulit Cantik Bercahaya

Siapa yang tidak kenal dengan pemanis alami yang dihasilkan oleh lebah ini? Madu telah dikenal sejak lama sebagai salah satu bahan alami untuk menjaga kecantikan kulit para wanita Indonesia. Biasanya ekstrak madu akan ditambahkan ke dalam produk-produk kecantikan untuk mendapatkan manfaatnya. Manfaat terbesar yang dapat diberikan madu adalah membuat kulit kita cerah dan lembab . Jika kulitmu terlihat kusam, kamu bisa menambahkan bahan dapur seperti di bawah ini untuk membuat scrub alami. Intip cara bikinnya yuk!
Ingredients
  • Madu
  • Baking Soda
  • Directions
    1. Campurkan madu dan baking soda ke dalam mangkuk. Aduk rata
    2. Sapukan pada wajah dan juga tubuh dengan kuas
    3. Lakukan pijatan ringan dan dengan gerakan memutar
    4. Diamkan selama 5-10 menit
    5. Bilas dengan air dingin

    Tips
    Madu yang kamu pakai bisa dipanaskan terlebih dahulu sebelum diberi campuran baking soda untuk membangunkan nutrisi yang ada di dalamnya, karena pengolesan madu yang hangat akan cepat terserap oleh kulit. Kamu bisa membuatnya dalam jumlah banyak dan menggunakannya setiap hari sebelum mandi, untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Dalam waktu lumayan singkat, rasakan perubahan pada kulit cantikmu yang lebih bercahaya.

    Manfaatkan bahan dari alam yuk Cantik!
    - See more at: http://www.rumahcantikcitra.co.id/artikel/DIY-Khasiat-Madu-untuk-Kulit-Cantik-Bercahaya#sthash.iziZWetY.dpuf

    0 komentar:

    Posting Komentar

     

    Rumah Ilmu Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template