Rabu, 18 Maret 2015

Mengintip mewahnya helikopter berlapis emas milik Donald Trump

Mengintip mewahnya helikopter berlapis emas milik Donald Trump

Reporter : Idris Rusadi Putra | Rabu, 18 Maret 2015 11:21

Mengintip mewahnya helikopter berlapis emas milik Donald Trump
helikopter donald trump. www.cnbc.com©2015 Merdeka.com
Merdeka.com - Donald Trump yang popular dikenal dengan panggilan The Donald adalah raja bisnis Amerika, tokoh acara televisi, seorang penulis, ketua dan presiden The Trump Organization dan pendiri Trump Entertainment Resorts. Gaya hidup yang boros, Donalt tidak hanya mempunyai jet pribadi namun juga armada udara pribadi.
Selain mempunyai pesawat raksasa Boeing 757, Donald Trump juga memiliki helikopter pribadi yang baru saja di upgrade di Sikorsky S-76. Ini adalah produsen jet dan helikopter nomor satu dalam penerbangan swasta. Untuk membuat interior helikopter pribadinya, Donald Trump juga membayar Eric Roth yang merupakan desainer interior terkenal berbasis di New York Long Island.
Dilansir dari CNBC, Eric Roth menyebut modifikasi interior helikopter pribadi Donald Trump mengambil tema "Secret Lives of the Super Rich". Dia mengatakan perombakan dalaman helikopter ini menggunakan lapisan emas. Meskipun identitas pemilik helikopter awalnya dirahasiakan, namun nama Trump terpampang jelas di salah satu meja dalam helikopter.
"kami menghancurkan seluruh isi helikopter dan membuat yang baru," kata Eric Roth. Itu berarti mengganti interior yang lama dengan lapisan emas.
Seluruh interior helikopter dilapisi emas 24 karat mulai dari sabuk pengaman hingga sandaran tangan. Donald Trump juga memiliki lambang keluarga di cat samping helikopter yang juga dilapisi emas.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Ilmu Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template