Selasa, 24 Maret 2015

JANJI-MU YA DAN AMIN(SOUND OF PRAISE)

JANJI-MU YA DAN AMIN
Music & Lyric by: Elijah Soetopo
Arranged by: Ezra Soetopo

Saatku lemah Kauangkat hidupku
Saatku jatuh Kau topang tanganku
Kau penolongku yang setia, kupercaya padaMu
Juru selamatku, tempat pengharapanku
Chorus:
Aku percaya janjiMu ya dan amin
KasihMu setia di dalam hidupku
Aku percaya anugerahMu besar
Lebih dari semua yang dapat kupinta
Aku percaya (aku percaya)
Aku percaya (amin)
Aku percaya (aku percaya)
Aku percaya (amin)
Aku percaya (aku percaya)
Aku percaya (amin)
Aku percaya (aku percaya)
Aku percaya (amin)
Aku percaya (aku percaya)
Aku percaya (amin)
Aku percaya (aku percaya)
Aku percaya …
Lebih dari semua yang dapat kupinta
Lebih dari semua yang dapat kupinta

0 komentar:

Posting Komentar

 

Rumah Ilmu Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template